Verawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pergilah cinta ( Tantangan gurusiana hari ke 51)

Pergilah cinta ( Tantangan gurusiana hari ke 51)

Cinta. Apa itu cinta? Haruskah cinta itu dikekang? Apakah semestinya cinta itu dipertahankan?

Semua kalimat - kalimat diatas selalu dipertanyakan bagi setiap insan manusia yang selalu dilanda problema cinta. Baik itu bagi remaja yang sedang dimabuk asmara maupun bagi pasangan suami istri yang sedang bermasalah dengan perkawinannya.

Namun jangan salah. Cinta yang aku maksud diatas adalah cinta antara guru terhadap siswanya. Cinta seorang guru terhadap anak didiknya yang dipelihara, dijaga, disanjung, dibanggakan, diperhatikan, dibimbing bahkan dinasehati dan dijadikan sahabat dalam kelas. 

Setelah 6 tahun, para guru sekolah dasar akan benar - benar kehilangan anak didiknya. Mereka harus merelakan siswa terbaiknya untuk keluar dari sarang nya untuk terbang ke jenjang yang tinggj. Yaitu SMP.

Sementara  bagi kls 9 harus menuju ke tingkat SMA. Dan kls 12 menuju ke perguruan tinggi atau dunia kerja..

Pergilah cinta. Lepaskan tali yang mengikatmu. Terbanglah tinggi dengan sayap yang kau punya. Tataplah dan raihlah masa depanmu agar kau bisa duduk sejajar nantinya dengan ibumu, bapakmu, kakakmu, atau gurumu sendiri.

Terbanglah cinta. Agar semua keinginan yang kau rangkai dan rajut bisa berkembang. 

Selamat jalan cinta, selamat tinggal kekasih hati, doa kami para guru selalu menyertai cita - citamu.

#Perpisahan yang tertunda#

# go away covid19virus#

# welcome Ramadhan month#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu. Sukses selalu.

02 Apr
Balas

Terima kasih bu..

05 Apr



search

New Post